Senin, 18 Oktober 2010

Lowongan CPNS Polda Sulsel

MARKAS Besar (Mabes) Polri kembali menerima calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun anggaran 2010. Di antara formasi yang tersedia, juga terdapat formasi untuk Polda Sulsel.

Pengumuman yang dilansir Mabes Polri, Minggu (17/10), menyebutkan, formasi yang tersedia untuk Polda Sulsel sebanyak 22 orang untuk 10 item bidang tugas.

CPNS yang dibutuhkan adalah dokter umum, instruktur olahraga, penyusunan program anggaran, penata laporan keuangan, dan pranata komputer. Ada pula formasi untuk verifikator keuangan, asisten apoteker, perawat, bidan, dan arsiparis.


Dalam pengumuman yang ditandatangani oleh Kepala Biro Binkar Asisten Sumber Daya Manusia Polri, Brigjen Polisi Mustafa Hari Kuncoro, pendaftaran berlangsung mulai, Selasa (19/10), dan ditutup pada 28 Oktober mendatang.
Seperti syarat pendaftaran CPNS lainnya, Mabes Polri juga memberlakukan ketentuan umur yakni minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun.

Namun bagi mereka yang berusia di atas 35 tahun dan tidak lebih dari 40 tahun masih dimungkinkan mendaftar dengan syarat memiliki bukti pengabdian selama lima tahun berturut-turut sejak 17 April 2002.

Mereka harus melampirkan surat keputusan yang mencantuman nilai nominal honor yang diterima setiap bulan bulan yang disahkan oleh pejabat eselon II atau minimal berpangkat kombes polisi.(cr2)

0 komentar:

Posting Komentar

Penayangan bulan lalu

 
TORAJA CYBER VACANCIES Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template