Kamis, 21 Oktober 2010

Penerimaan CPNS di BMKG

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil untuk formasi 2010 mulai 25 Oktober hingga 9 November 2010. Penerimaan CPNS ini berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : 290/M.PAN/2010 tanggal 11 Oktober 2010 BMKG.

Dalam keputusan tersebut dinyatakan pada Tahun Anggaran 2010 membuka kesempatan bagi putra putri terbaik Bangsa yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Pegawai BMKG melalui Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan II dan Golongan III.

Berdasarkan penguman yang dirilis BMKG, 225 anak bangsa tengah dibutuhkan untuk mengisi formasi BMKG Pusat dan UPT BMKG. Katerangan lebih lanjut dapat dibuka di pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil BMKG.

Lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani sendiri oleh pelamar ditujukan kepada Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika u.p. Tim Penerimaan CPNS - BMKG dengan alamat Jl. Angkasa I No. 2, Kemayoran Jakarta Pusat. Untuk lebih jelasnya bisa langsung klik www.bmkg.go.id (*)

0 komentar:

Posting Komentar

Penayangan bulan lalu

 
TORAJA CYBER VACANCIES Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template